Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada membuka lowongan pekerjaan paruh waktu dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:
- Berkomitmen tinggi terhadap pekerjaan;
- Mahasiswa UGM dengan status administrasi aktif (diutamakan bagi yang telah lulus teori dan tinggal menyelesaikan tugas akhir);
- Minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
- Menguasai aplikasi MS office (terutama MS Excell);
- Familiar dengan system informasi berbasis web;
- Tidak menempuh KKN-PPM atau praktek lapangan selama masa perjanjian kerja;
- Memiliki waktu minimal 4 jam per hari dalam 5 (lima) hari kerja;
- Mendapat rekomendasi dari Dosen pembimbing akademik;
- Memiliki kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang dibutuhkan unit kerja;
- Sehat jasmani yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter;
Surat lamaran ditujukan kepada:
Direktur Aset Universitas Gadjah Mada
dengan dilampiri:
- Surat lamaran;
- Curriculum Vittae yang dilengkapi foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar;
- Fotokopi kartu mahasiswa;
- Fotokopi transkrip nilai;
- Rekomendasi dosen pembimbing;
- Surat keterangan sehat dari dokter;
Seluruh berkas dimasukkan kedalam map dan diserahkan ke:
Direktorat Aset
Universitas Gadjah Mada
Lantai II sayap Selatan Gedung Kantor Pusat UGM
Penyerahan berkas dilayani pada jam kerja, paling lambat tanggal 19 September 2018, pukul 16.00 WIB.